Powered By Blogger

Jumat, 19 Agustus 2011

Catatan untuk Faiz/Cerpen 2

Merengkuh Bahagia
Muammar Khadafi

Sudah hampir 1 bulan rasanya aku tidak pernah mendengar namanya. Mungkin ia telah bahagia dengan pendampingnya yg sekarang, setelah hari pernikahan itu aku tidak lagi mendengar kabarnya lagi walaw lewat xmz ataupun lewat email. Mungkin akan panjang, bahkan tidak akan mendengar keluh kesahnya lagi, soal jalan cintanya tentunya. Kini ia merengkuh bahagia ketika ia selesai dengan jalan cintanya yg berliku dan berairmata. Lama rasanya aku tidak membuka akun facebook ku, ternyata ia muncul dan mengomentari catatan atas dirinya. Seberkas hararapan bahagia ia ujurkan di dinding komentar facebook ku. Aku berupaya menginterpretasikan atas coment nya itu, ternyata ia kini bahagia sesuai dengan harapan dan bayanganku. Ketika ia memutuskan untuk menikah, aku yakin itulah yg terbaik atas yg terbaik atas jalan dan takdir cintanya, belakangan aku buka inbox xmz ku yg lama aku tidak buka, ternyata ia xmz , dan aku yakin dan percaya xmz itu di tulis dengan muka yg merona bahagia.Harapan beserta doa aku panjatkan semua kebahagiaan bersama pendampingmu, ketika semua takdir takdir cinta berselimut atas nama kebahagiaan mu. Semua doa cinta ku panjatkan hingga kelangit, ia menembus al Arsy sampai kesinggasana Nya. Aku alunkan semua munajatku, atas nama bahagia dan harapan harapan mu hingga menjelma menjadi cita cita berkenyataan. Amien yaa rabbal alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar