Powered By Blogger

Jumat, 19 Agustus 2011

Doa Cinta

Doa Cinta
Muammar Khadafi

Sampai hati ini berdetak, sampai berhenti berdebar. Ketika semua cinta berkerumun di antara kebahagiaan. Sampai munajat ini menembus langit jingga, bersemayam diantara keharibaan semesta. Oh angin, oh awan, oh bintang, semua doa gaib telah ku tasbihkan atas nama yang paling suci nan agung. Ku serahkan segala pengharapanku pada sang pemegang akhir dan awal. Tasbih-tasbih cinta telah ku bulirkan diantara tangan yang penuh dosa dan nista ini. Ini aku, hamba yang fakir, yang dhoif yang tak pernah lelah dan penat melantunkan zikir dan doa cinta kepada sang maha cinta, telah ku alunkan salawat cinta tanda cinta dan mahabbahku kepada Mu, ketika sang fakir ini memohon dan mengharap atas doa cinta ini, oh angin sampaikan salamku kepada bidadari surgawi ku, yang melangit diantara Arsy. Lisan dan hatiku hampir lelah menasbihkan doa cintaku atas nama mu yang esa dan kuasa. Semua telah ku gantungkan atas semua pujianku, melangit dan mengadu diantara doa cinta yang malam ini aku lantunkan. Semoga Allah menghimpun yang berhamparan, memberkati dengan alunan cinta hingga semesta memisahkan dirinya. Yaa Allah ketika aku merasa cinta kepada makhluk Mu, jangan lebihkan cintaku melebihi cintaku kepada Mu, ketika aku merasa rindu kepada makhluk Mu jangan lebihkan rinduku melebihi rinduku kepada Mu, yaa Allah jika aku mesti mencintai makhluk Mu, temukanlah aku dengan makhluk terbaik Mu, yang mencintaiku, menyayangiku semata mata karena Mu, Allahumma taqobbal doa,Amien yaa Rabbal alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar